Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 10

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 10 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: ADA HARUN DI FOTO JADUL DILARA DAN CIHAN

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Di apartemen Harun, ia sedang melihat foto2 saat ibunya masih muda…. Ada foto Harun sedang bersama Dilara dan Cihan. Sementara Ozan datang ke kantor Cihan karna Cihan memintanya…wajah Ozan tampak kesal, Cihan memintanya duduk dan berbicara. Disana mereka berdebat dan Cihan meminta Ozan pergi… Ozan dengan marah mengatakan sesuatu yang melawan ayahnya.

Keriman datang ke rumah Dilara dan mencari2 Hazal juga Cansu, sementara Bahtiar mengejarnya dan Dilara meminta Bahtiar membiarkan Keriman ada disana. Keriman masuk dan berbicara pada Dilara tentang Cansu dan Hazal… ia duduk tapi seperti nya Dilara ingin dia pergi. Lalu Gulseren mendengar suara Keriman dan mendekatinya, Keriman mengatakan sesuatu yang buruk tentang Gulseren dan Gulseren berusaha menyangkalnya…. Ia juga menyebut2 nama Cansudan Hazal.

Saat itu Cansu keluar dari kamarnya dan mendengarkan semua pembicaraan mereka, Keriman terus berbicara dan menuduh Gulseren … Gulseren membantah dan mereka berdebat disana, Dilara hanya mendengarkan sambil tersenyum kecil.

Gulseren marah dan ia pergi… sementara Cansu merasa kecewa, sepertinya ia mempercayai kata2 Keriman tentang  Gulseren. Gulseren masuk ke kamar dan hendak pergi tapi ia ingat pada Hazal, ia hanya terdiam …. Sementara itu Cansu masuk ke kamarnya dengan rasa kecewa, ia menangis dan menjatuhkan barang2 di atas meja belajarnya…. Ia benar2 kecewa dengan apa yang ia dengar.

Di ruangan terapi, Hazal sedang asik memainkan Handphone nya… Dokter datang menanyakan kabarnya, tapi wajah Hazal terlihat jutek… Dokter akan melakukan pemeriksaan pada kaki Hazal, Hazal merasa khawatir dokter akan mengetahui bahwa ia sudah sembuh… Hazal langsung marah2 saat Dokter memasangkan alat ke kakinya. Dokter mencoba menjelaskan, tapi Hazal membentaknya.
Hazal marah dan ia menghubungi Gulseren sambil menangis, ia ingin Gulseren menjemputnya disana. Gulseren buru2 pergi sementara Keriman masih berada di sana dan berbicara dengan Dilara. Lalu Keriman pergi setelah ia menanyakan kabar Hazal…. Dilara terlihat puas dengan apa yang dilakukan Keriman pada  Gulseren.

Cihan sedang di kantornya…. Saat Harun menghubunginya, Harun menghubunginya dengan Private Number, Cihan menjawab Halo berkali2 tapi Harun hanya diam dan tersenyum.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 11

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 10

0 komentar:

Posting Komentar