Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 15

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 15 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: HARUN BERPAPASAN DENGAN CIHAN NAMUN CIHAN NDAK MENGENALI HARUN
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Episode dimulai tatkala Harun mengunjungi makam Hayal Erguvan. (lahir 1975 meninggal 1995) udah aku hitung usia selama hidup berarti 20 tahun. Siapa ya ini? Harun memberikan bunga dan sepertinya ia mengenang masa lalu. Setelah itu ia pergi dengan mobilnya kemudian ia mendapat sebuah informasi dari telepon.

Sementara itu Hazal duduk di meja taman luar. Cansu datang mengambilkan majalah namun Hazal malah marah-marah, ia menyuruh cansu mengambilkan lagi… membentak lagi… emange Cansu babu apa.. wu… kemudian saat cansu pergi datanglah Ozan, ia menghibur adiknya yang sakit mengelus-elus rambut adiknya dan mencium tangannya. Namun saat Gulseren datang membawakan minuman untuk Hazal, Ozan nampak ndak suka lalu ia pergi dengan menatap tajam Gulseren seperti nampak memandang rendah Gulseren.

Hazal emang manja dan bak nyonya besar. Ia malah bilang kalau jeruk jus bikinan Gulseren terlalu asem dan Hazal meminta ganti. Saat Gulseren pergi Hazal menggerakkan kakinya, sepertinya kaki Hazal ini udah mau sembuh dan kayaknya Hazal ini sengaja deh menutupi semuanya.

Lalu adegan ke Cihan yang lagi rapat di sebuah restoran mewah bersama kline. Ternyata harun datang di resto yang sama. Ia melihat Cihan kemudian ia mencari tempat duduk. Dari jauh ia memandang Cihan dengan sengit. Saat Cihan usai rapat, Harun berpura membaca Koran. Cihan melewati Harun namun ia tidak melihat Harun mungkin Cihan lupa dengan wajah Harun ya.. atau dia sedang terlalu sibuk.

Kemudian di rumah. Hazal malam itu nonton TV, ia kemudian menyuruh Gulseren menyetel video. Setelah itu Gulseren menata kasur Hazal, tak lama masukklah dilara dan mengaja “perang” Gulseren. Mereka berdebat sengit, Gulseren yang tidak mau direndahkan pun berani melawan ocehan Dilara. Mereka berdua saling ancam hingga kemudian Cihan pulang dan mendengar pertengkaran mereka. Cihan masuk dan Gulseren memilih akan pergi. Cihan melarang karena semua ini demi Hazal mengapa Gulseren harus disini. Da benar Hazal tiba-tiba muncul dan menangis teriak. Hazal menyalahkan semua keluarganya. Gulseren pun langsung memeluk menenangkan Hazal.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 16

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 15

0 komentar:

Posting Komentar