Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 16

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 16 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: CIHAN DAN DILARA BERTENGKAR GARA-GARA GULSEREN SEDANGKAN CANSU CEMBURU KARENA SEMUA KELUARGANYA HANYA MEMPERHATIKAN HAZAL
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Tak lama Cansu juga turun. Saat itu semua keluarga memperhatikan Hazal. Cihan mencium kening Hazal. Hazal bilang ia perlu ibunya disini, dan kemudia Gulseren memeluknya dan menciumnya. Cansu yang saat itu ada disitu kemudian pergi.. kelihatan sekali kalau cansu cemburu. Lalu cansu masuk kamar ia menahan amarah sendirian.

Sementara itu Cihan dan Dilara kemudian masuk ke kamarnya. Mereka berdebat dan bertengkar lagi di kamar. Dilara mau Gulseren pergi namun Cihan mengatakan tidak untuk saat ini, Ingat anak kita Hazal sedang sakit. Wah mereka bertengkar lama sekali sampai kemudian dari pertengkaran berubah menjadi saling curhat. Suami istri itu menangis. Cihan sepertinya menjelaskan hubungannya dengan Gulseren kepada Cihan. (sudah tahu kan di season pertama mereka ini udah mau cerai karena Cihan lebih mencintai Gulseren ketimbang istrinya sendiri).

Dilara pun  akhirnya mengambil tas dan ia pergi dengan menahan rasa sakit. Sementara Cihan duduk di kamarnya sendiri. Dilara pergi meninggalkan rumah sembari menangis.  Wah latar belakang lagu sedih semakin membuat adegan ini menjadi lebih sedih hu hu hu pingin nangis nih lihat tante dilara. Tante Dilara kayaknya ingin menenangkan diri dulu.

Sementara itu Gulseren menemani Hazal tidur. Ia memeluk Hazal dengan selimut dan menciumi anaknya itu sebelum tidur. Malam itu Hazal juga bercerita dengan ibunya. Gulseren menemani Hazal sampai Hazal tertidur pulas..

Lalu adegan ke Solmas yang mendatangi suaminya alper. Alper sepertinya punya rencana baru untuk menghancurkan Cihan. Namu  ga tahu dah bisa, si Alper ini kan selalu gagal maning gagal maning kalau berurusan dengan Cihan.

Kemudian Harun di apartemennya bicara dengan anak buahnya. Dan datanglah candan dengan pakain seksi dengan warna merah marun. Mereka pun bicara soal rencana mereka ke depan terhadap kehancuran Cihan.

Di rumah Cihan. Hazal udah tidur lalu Gulseren keluar mencari angin. Lah kok ada cihan di dermaga. Gulseren mau masuk lagi namun cihan memanggil dan mereka pun berduaan di dermaga. Ga tahu mereka bicara apa lha kamera cuma nyorot dari belakang doang.. he. Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 17

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 16

0 komentar:

Posting Komentar