Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 14

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 14 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - suatu malam Musa pasa celebi datang keperkemahan caceli bandit untuk menemui kalenderoglu, dia membawa barang hadiah. musa celebi menemu kalenderoglu sikepala bandit dia memberikan hadiah dari halime sultan untuk kalenderoglu dan kalenderoglu menerimanya.

musa celebi langsung menjelaskan masalahnya ' anda tahu anak anak yang telah naik tahta, Sultan Ahmet, dia perjanji tidak akan mengambil hidup pengeran mustafa, tapi..." kalenderoglu langsung berbicara " yang mana raja ottoman sebelum raja ahmet yang menjaga janjinya? apa sultan osman? murat?beyazid?sultan selim?..sulayman kah?..yang mana?" musa celebi ab "anda benar"

kalanderoglu ' kami datang ke anotolia bersama dan kami menciptakan sebuah kerajaan tetapi apa yang terjadi, ottoman menjadi arrogan, mereka menyatakan diri mereka sendiri sebagai penguasa dari semua, mereka melupakan kami saudara mereka, seperti melupakan saja tidak cukup, mereka memusuhi kami sekarang, mereka kejam"

musa celebi mejleaskan " Atas izin Alloh dan dukungan anda, sultan halime akan mengubah itu"
anak buah kalender berkata (mehmet )" apa itu musa celebi, apakah halime sultana akan menerima kondisi kami"

musa celebi " jika kalian menurunkan baginda ahmet dan berperang untuk menobatkan pangeran mustafa dari uskunder ke timur,seluruh Anatolia akan diberikan kepada kerjaaanmu"

Di istana Baginda akan pergi ke ruangan singa dan dilorong dia bertemu dengan halime sultan dan dia menanyakan keadaan mustafa kepada dilruba, dan halima berkata pada baginda bahwa dia berdoa untuk baginda selalu karena telah membiarkan mustafa hidup, kemudian baginda masuk kekandang singa dan mencoba memberi makan singa, dan disaat bersamaan cennet memberi makan anastasia, seakan akan gerakan singa dan anastasa itu sama. anastasia mencoba menyerang cennet kalfa. dna cennet memukul kaki anastasia dna berkata "gadis ingat namaku cennet,,cenet kalfa artinya surga tapi tergandung situasi namaku bisa berubah, iaku dapat jadi cehenem (jahanam nama neraka)" kemudian cennet pergi dan mengunci ruangan itu lagi. Anastasia menangis di ruang gelap itu dia kesakitan dan kemudian dia membayangakan soal ayahnya yang bercerita soal pohon zaitun yang merupakan simbol  keberkahan, keadilan, kebijaksanaan dan keabadian, dan pohon zaitun yang tumbuh pertama kali di tanah yang kering, meskipun ada badai, pohon itu berakar dan tetap berdiri kokoh, dan ayah Anastasia berkata itu harapanya, anastasia menjadi seperti itu.

enzo berkata pasa anastasia ' semua yang kamu lihat disini kelak akan menjadi milikmu semua, kamu akan menjadi putri di pulau kita, hanya sperti pohon zaitun, kamu akan berdiri kokoh walau menghadapi benyak kesulitan tanpa rasa takut"

Anastaysa tergiang perkataan ayahnya itu dan dia memanggil ayahnya meminta tolong .

keesokan harinya baginda memanggil kepala dokter dan kepala dokter memberikan buku laporan kesehatan rahja mehmet dan kepala dokter memberikan obat yang dulu dia berian pada raja ahmet, dan smua tanggal dan laporan ada di buku itu. Baginda berkata apa kemungkinan ayahnya telah di racun dan kepala dokter berkata itu tidak mungkin, kemudian baginda menyuruh kepala dokter untuk mengetes satu persatu obat yang telah di berikan pada ayahnya untuk mengahapus keraguannya dna itu akan menjadi rahasia diantara mereka tidak ada orang yang boleh tau akan hal itu. BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 15

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 14

0 komentar:

Posting Komentar