Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 16

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 16 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan judul: ALEXANDRO. AKANKAH IA BERTEMU LAGI DENGAN ANASTASIA?

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Berita soal anastasia dilaporkan oleh pelayan handan kepada sultan handan,dna menceritakan bahwa safiye sultan yang mencarinya dan membawanya dari yunani karena baginda tertarik padanya karena melihat wajahnya di lukisan, handan mulai khawatir kan tindakan safiye sultan, ekmudian handan emmerintahkan memanggil dudu hatun. saat dilorong anastasia diomeli oleh cennet dan mereka bertemu dudu hatun, dudu hatun menyuruh cennet menempatkan anastasia ke ruangan harem, dan cennet memberitahu dudu hatun bahwa safiye sultan menyuruhnya nemempatkan anastasia ke privat room.kemudian dudu hatun berkata hanya ada satu valide sultan di harem yaitu valide handan sultan, dan dudu hatun berkata sultan handan menyuruh menempatkan anastasia di harem di kamar selir, dan dudu berkata pada cennet bahwa cennet tidak mengerti sesuatu hal.

kemudian cennet dan dudu membawa anastaya ke harrem . dudu dan cennet mulai berdebat soal anastasia, cennet berkata anastasia beda dengan gadis lain dia itu adalah hadiah untuk baginda yang safiye sultan ambil dari dunia belahan lain, gadis di harem memandang anastasia dengan mata yang cemburu.

di Edirne para calon tentara (calon janisari kayaknya) kedatangan zulfikar aga, nampak dalam barisan prajurit andro melilitkan pita yang di beri oleh anastasia dan tanpa dia sadari ada seorang teman di barisan belakang samping memperhatikanya. Zulfikar Aga memperhatikan para calon tentara itu dia melihat ada anak yang dibawah umur, kemudian dia mulai pidatonya dengan memperkenalkan dirinya yang merupakan komandan keamanan janisari, dan dia mengumumkan bahwa mulai hari itu mereka akan bergabung bersama, dia pun mulai berbiacara soal jalan mereka yang merupakan jalan nabi , Zulfikar effendi berjalan sambil memberikan pidato pada mereka diapun memperhatikan para tentara disetiap barisan, saat itu tali Anastasia yang ditangan andro/alex terjatuh dan andro berniat untuk mengambilnya dan kebetulan sekali xzulfikar aga pas jalan di depannyadengan berpidato, Zulfikar melihat alex kemudian datang ke depan alex dan berkata " hei prajurit, jalan ini adalah jalan yang sulit, jalan kesopanan. seperti buncis dari besi yang kita tidak bisa kunyah, itu lebih tipis dari rambut dan lebih tajam dari pedang" dan dia bertanya pada para  calon prajurit, kemudian dia meneruskan langkahnya dan kembali berpidato memberikan petuah petuah pada para calon prajurit, soal dunia yang terbagi dua bagian yang satu bagian itu muslim yang satu bagian bukan, kemudian Zulfikar berkata pada calon prajurit agar mereka untuk pertama kali nya membaca syahadat agar menjadi muslim, kemudian melakukan sunat dan kemudian bertugas kemudian zulfikar aga memanggil Turnacibasi untuk membawa sebah buku besar dan dia bilang akan emmbandingakannya, saat itu mereka memeriksa buku besar itu dengan membelakangi para calon prajurit dna saat tu kesempatan Alex mengambil pita Anastasia yang terjatuh, dan tetap calon prajurit yang berbaris di belakang alex masih tetap memperhatikan alex. BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 17

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 16

0 komentar:

Posting Komentar