Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: ANASTASIA DIANGKUT KE PUSAT DUNIA YAKNI KERAJAAN OTTOMAN DI TURKI

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Ibu anastasia berdoa dengan khawatir serta ayahnya begitu cemas, mereka menyembunyikan kedua putri mereka di bawah tanah. orang-oramh dari kapal langsung membuka pintu rumah anastasia, dan bertanya pada ayah anastasia apa dia adaah merchant Enzo, wanita berotot itu mencoba menggeledah ruang itu untuk mencari anastasia. mereka datang ingin membawa anastasia, orang tua tasya berusaha menyembinykan anaknya tetapi mereka menemukan tempat persembunyian anastasia dan adiknya laki-laki itu (nasuh aga)membawa lukisan anastaysa, mereka membawa anastasia pergi, dan nampak laki-laki di pulau itu sebagian dijadikan tawannan diikat tangannya, anastasia digendong Golge hatun dan orang tua nya berusaha mengejar dan mereka tidak berhasil, laki-laki dari kapal itu melemparkan uang ke ayah anastasia dan berkata dia akan membawa anastsya ke pusat dunia.

Sedangkan di kerajaan Ottoman akan ada acara kenaikan tahta Sultan Ahmet khan dan pemakaman raja mehmet.para pejabat dan janisari sudah bersiap menyambur raja baru. diruangan istana valide sultan , fahriye sultan, handan sultan, halime sultan, mustafa dan dilruba sultan menunggu Sultan Ahmet khan.

Di halaman istana tempat acara nampak para janisari dan pejabat menunggu, para penjabat membicarakan almarhum raja mehmet yang meninggal diusia muda dan mereka juga membicarakan kematian pangeran mahmut dan musa celebi mulai membicarakan soal ramalan dukun yang meramalkan raja baru mereka Ahmet akan menndapat kecelakaan dan ahmet tidak bisa menghindarinya dan setelah 56 hari dari kejadian itu ahmet akan meninggal dan seik islam effendi berusaha untuk menegur musa celebi untuk tidak membicarakan hal itu dan mereka sempat membahas soal raja yang belum disunat.

Di dalam ruangan Raja ahmet sedang bersiap-siap, valide sultan merapikan jubahnya dan berkata bahwa jubah itu adalah jubah raja penguasa ottoman Sulaiman khan, kemudian putranya Sultan Selim khan dan kemudian sultan murad khan, saat valide safiye menjelaskan dna memakaikan cincin seerta memberikan dia doa nampak Sultan Ahmet sedikit kurang serius dia main mata dengan adiknya yaitu mustafa kecil, nampak disana aroma persaingan para selir (halime vs handan). Saat mustafa kecil terjatuh, mustafa berkata pada halime bahwa dia ingin bermain dengan kakaknya, kemudian valide safiye memberitahu mustafa bahwa dia  tidak boleh memanggil Ahmet kakak  tetapi yang mulia". BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2: KOSEM - EPISODE 5

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 4

0 komentar:

Posting Komentar