Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 5

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 5 - Serial ini menceritakan tentang kisah seorang Sultana yakni sultan perempuan bernama Kosem. Ia adalah permaisuri dari Sultan Ahmed yang tidak lain adalah Sultan Kerajaan Ottoman keturunan jauh Sultan Sulaiman (Abad Kejayaan). Kosem sendiri sebenarnya adalah gadis dari negeri Yunani. Kosem kemudian menjadi sultana sepeninggal Sultan Ahmed. Nah disinilah ia mendapat tantangan sebagai seorang sultana untuk menjadi pemimpin dalam kerajaan Ottoman. Simak sinopsisnya di infosinopsisturki.blogspot.co.id. Selamat membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem dengan tajuk: SULTAN AHMED NAIK TAHTA

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem - Mendengar itu raja ahmet berubah mimik dan membayangkan nasihat ibunya, Handan Sultan yang pernah berkata " anakku apa kau tau apa yang harus kau lakukan saat menaiki tahta kelak, hukum adat kita yang memerintahkan itu, siapapun yang menaiki tahta harus membunuh saudara lelakinya demi dunia.

Raja ahmet nampak terganggu akan hal itu.valide safiye berkata sekarang sudah berubah pemerintahan sekarang adalah milik raja Ahmet. dan Alloh akan selalu melindungi rajah ahmet dan menolong raja Ahmet dan menjadikan raja ahmat lebih kuat. raja ahmet berjalan menuju aula istana.

Penjaga gerbang membuka pintu gerbang para janisari mengucapkan salam untuk raja ahmet tetapi raja ahmet hanya diam terpaku melihat banyaknya janisari dan para pejabat berdiri dihadapannya, dia gorgi, kemudian gerbangpu di tutup mulai terdengar suara bisik2 para janisari, araja Ahmet meminta air minum, para wanita di menara penasaran apa yang terjadi terutama sultan handan yang khawatir dengan anaknya.

Raja ahmet meminum minumnya dan kemudian DerviĊŸ Mustafa Pasha berkata pada raja ahmet" "anda sekarang adalah baginda raja,Anda adalah bayangan dari Alloh di bumi,raja dunia!,pemimpin 3 benua,sekarang Sultan Ahmet khan.anda adalah hari, anda adalah malam, anda adalah malam dan kami adalah tanah yang kering,anda adalah singa, kami adalah domba, itu yang saya maksud, baginda,ini waktu untuk bersinar seperti matahari, mengalir seperti sungai, meraung seperti singa"

Setelah mendengar perkataan dervis mustafa pasha, baginda raja ahmet pun bersemangat dan memberanikan diri.pintupun di buka para janisari memberikan salam yang dipimpin oleh zulfikar effendi. baginda rajapun berjalan menuju kursi tahta dan sekilah mengarahkan pandanganya ke peti jenazah ayahnya kemudian dia duduk di tahtanya.kemudian mustafa effendi, sheik elislam embacakan doa untuk baginda kemudian dipersilahkan perdana menteri kasim pasha untuk mencium jubah baginda,kemudian dua anak raja crimea sahin giray dan mehmet giray (mereka bersaudara) untuk memberikan penghormatan pada baginda.kemudian saat mereka kembali ke posisinya sahin giray berbisik bertanya pada Sunurllah effendi apakah baginda raja ahmet akan memberikan izin untuk mengeksekusi saudaranya, sunurlah effendi menyuruhnya untuk menanyakan hal itu pada syeik al-islam effendi. sahin berkata itu akan jelas sebentar lagi baginda akan menyanyakan hal itu, dia akan memerintahkan untuk mengeksekusi pangeran mustafa. BACA SELANJUTNYA DI: SINOPSIS ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM - EPISODE 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 5

0 komentar:

Posting Komentar