Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 11

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 11 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: HARUN MULAI MENABUH GENDERANG PERANG DENGAN CIHAN - SEMENTARA CIHAN MENCARI ORANG YANG MENJEBAK OZAN DI BAR
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Episode Dimulai saat Harun menabuh genderang perang kepada musuh lamanya yaitu Cihan. Harun memendam dendam kesumat dengan Cihan karena dulu ia begitu mencintai Dilara namun kalah oleh Cihan. Harun menelepon Cihan dengan privat number. Cihan menjawab namun Harun hanya diam, dari sorot matanya tampak sekali lelaki ini berwibawa bahkan lebih berwibawa dari om Cihan. Wah jadi penasaran ni apa yang bakal terjadi kelak ya.

Adegan kemudiah berganti ke Gulseren yang udah sampai di RS. Ealah ndak di Cansu Hazal 1 ama Cansu Hazal 2 ni anak satu ini emang ndak berubah ya, ia barusan membohongi ibunya agar dibawa pulang. Ia pura-pura menangis padahal perawat melarangnya karena masih harus melakukan terapi. Da Gulseran yang ga tegaan apalagi ama Hazal ini pun membawa pulang hazal. Ia mendorong Kursi roda meninggalkan perawat. Hazal yang menangis pura-pura pun kemudian tersenyum senang.

Sementara itu Cihan kemudian bicara dengan Rahmi. He he lihat kakek rahmi jadi teringat om Kadir dalam serial Fatmagul he he… yai yalah mereka itu orang yang sama kali… Dan lagi lagi Cihan berdebat dengan ayahnya itu. Cihan lalu meninggalkan ayahnya setelah Yeldirim datang. Dan si Kadir.. eh muup salah maksudnya adalah Rahmi pun uring-uringan sendiri.

Sisi lain Harun sudah bersama Candan. Mereka naik mobil dan tiba di sebuah kantor megah. Harun turun dengan karisma seorang pemimpin dan diikuti Candan. Sementara para pengawal menyambut dan Hormat pada Harun.

Kemudian Ozkan diperbolehkan pulang dari RS. Ia ditemani istrinya yang menggendong anaknya. Keriman pun menyusul dari  belakang. Eh saat mau pesan taksi Ozkan malah berdebat dengan istrinya itu. Lalu mereka pergi meninggalkan Keriman.

Sementara itu Cihan bersama Yeldirim pergi ke sebuah bar. Cihan menunjukkan foto Muge pada pegawai bar namun pegawai bilang aku ndak tahu om. Cihan langsung muntab dan mau menghajar tuh pegawai namun Yildirim melarangnya… eh sebentar ya… kalau dipikir-pikir nama-nama Turki itu Cuma itu-itu aja pow.. he he lha itu si Muge yang njebak Ozan itu namanya sama dengan Muge dalam Efsun dan Bahar he he.. ada juga Rahmi yang namanya sama dengan kakak Fatmagul he he… lha jadi bingung *efek sisa nulis synopsis fatmagul plus efsun dan bahar ni he he.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 12

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 11

0 komentar:

Posting Komentar