Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 13

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 13 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: DILARA MERENDAHKAN GULSEREN BAK PEMBANTU DI DEPAN TEMAN-TEMANNYA.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Episode dimulai saat Candan mendatangi rumah Dilara. Candan sendiri kemudian minta maaf, wajahnya nampak menyesal gitu. Ia menjelaskan sudah tidak jadi pengacara Ozkan dan sudah tidak ada hubungan sama Ozkan. Ia sudah melakukan kesalahan. Dilara yang sebenarnya memang memiliki hati baik pun memaafkan sahabatnya itu. Padahal ni…Candan kayaknya sengaja mendekati Dilara lagi karena rencana Harun.. he he toh nantinya Candan yang kecewa sendiri karena sebenarnya Harun sedang memanfaatkan Candan untuk mendapatkan Dilara kembali. Dan setelah mendapat kata maaf Candan pamit, saat keluar wajahnya tersenyum senang kayak orang menang gitu (pikirnya langkah pertama sukses).… he he padahal ia ndak tahu kalau habis dikibulin ama Harun. 

Setelah keluar Candan menelpun Harun dan bilang kalau tugas sudah berhasil ia laksanakan dengan mudah. Sampai bertemu nanti ucap Candan, lalu ia naik ke mobilnya. Harun sendiri saat itu lagi ke tukang ukir batu, ga tahu ni batu nisan atau apa ya… bingung jew… pokoknya tulisannya itu HAYAL ERGUVAN 1975-1995. Hem kayaknya tuh nama itu orang yang berpengaruh terhadap kehidupan Harun lha matanya berkaca-kaca gitu saat mengenang nama tersebut.

Kemudian Gulseren sudah sampai ke rumah dan mengantar Hazal masuk kamar. Hazal sendiri masih menangis berpura dan Gulseren melepas sepatunya. Tak lama Dilara masuk ke kamar Hazal dan bilang ada apa Hazal kok kamu menangis sih. Hazal sendiri bilang emoh lagi kalau disuruh terapi namun Dilara menjelaskan kalau itu semua demi kebaikan Hazal. Namun Hazal malah marah-marah pada ibunya. Malah ia berteriak-teriak dan Gulseren pun angkat bicara.. Hazal sayang ndak boleh gitulah..namun emang dasar Hazal ia masih emosi dan menyuruh Dilara keluar kamar. Gulseren kemudian juga keluar mengikuti Dilara.

Di luar Dilara menyalahkan Gulseren, ia marah marah namun Gulseren tak mau kalah. Dan pertengkaran mandeg saat Solmaz datang bersama seorang kawan wanita lain yang membawa bunga. Dilara menerima bunga itu dan memperkenalkan Gulseren. Namun dia memperkenalkan Gulseren sebagai pelayan, Dilara kemudian memberikan bunga itu kepada Gulseren agar ditaruh di tempat semestinya. Lalu mereka bertiga masuk ke ruang tamu. Wajah Gulseren tampak sedih saat direndahkan oleh Dilara.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 14

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 13

0 komentar:

Posting Komentar