Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 17

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 17 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: CANSU MARAH KARENA KAK OZAN MENGANGGAP IBU KANDUNGNYA SEBAGAI WANITA PENGGODA
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Sementara itu Ozan dari jendela melihat ayahnya berduaan dengan Gulseren. Tak lama kemudian Dilara pulang. Ia mendekati Ozan dan juga melihat suaminya berduaan dengan Gulseren. Tampak ozan sangat marah dengan adegan itu. Dilara sendiri menenangkan anaknya ini agar tidak terlalu emosi.  Kemudian Ozan pun menurut pada ibunya ia pun masuk kamar.

Lalu Adegan berganti ke apartemen Harun. Saat anak buah harun sudah pergi candang kemudian mendekati Harun. Ia merayu Harun dan mereka berpelukan. Mulanya sih mereka mesra namun tiba-tiba Harun malah menjadi agak keras bahkan sembari mau mencekik Candan. Harun menanyakan Cihan saat itu, nampak Candan agak ketakutan. Candan pun kemudian menjawab pertanyaan Harun lalu Harun mencium Candan. Setelah itu Harun memberi instruksi pada candan. Dan Candan pun manggut-manggut. Malam itu usai.

Hari berikutnya Rahmi bertemu dengan Dilara di taman pinggir teluk. Apalagi yang mereka bicarakan ya jelas Cihan lah.. Sementar itu Cihan memeriksa pegawai yang sedang membenarkan system keamanan di rumahnya. Kemudian ia duduk di kursi halaman kemudian datanglah cansu.. ciye cansu sekarang agak beda lho… rambutnya agak dikeriting gitu… tak lama kemudian Dilara pulang. 

Karena mulanya Cansu mau diantar pulang akhirnya cansu pun bakal diantar bahtiar dan kemudian Dilara Cihan ngobrol berdua di dalam. Mereka membicarakan tentang kelanjutan hubungan mereka.

Ah udah malam lagi. Ternyata Cansu menemui Ozan dan mereka jalan bareng… ah kayak pacaran aja ni kakak adik.. he he kan gpp kali… cansu kan bukan adik kandung kali… he he kira-kira sepakat ga ni kalau cansu apa ozan pacaran he he.. ah ngacau ah… lanjut.

Cansu dan Ozan jalan-jalan ke mall. Mulanya mereka senang-senang aja namun saat membicarakan Gulseren yang tak lain adalah ibu kandung cansu, ozan menjadi tampak ga semangat. Dan Cansu yang emang lagi sensi dari kemarin ga suka dengan sikap Ozan, ia pun marah dan meninggalkan kakaknya itu. Ozan berusaha menjelaskan namun cansu sudah terlanjur emosi. Cansu ndak terima ibu kandungnya dianggap wanita penganggu hubungan Cihan dan Dilara. Ia masuk ke mobil dan meminta bahtiar untuk nge-gas dan pergi…. Emang sih cansu belum tahu soal hubungan sebenarnya antara Cihan dan Gulseren. Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYASinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 18

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 17

0 komentar:

Posting Komentar