Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 18

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 18 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: CANSU AKHIRNYA TAHU 'SKANDAL" CIHAN DAN IBU KANDUNGNYA

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Dan malam itu di kamar. Hazal masih ditemani Gulseren. Gulseren sendiri mengoles kaki Hazal dengan salep penyembuh. Haduh tante tante… anakmu kui yo… anakmu kui wis mari alias sudah sembuh ngapain juga dioles-oles gitu.

Kemudian datanglah Rahmi ke rumah Cihan. Dan saat Gulseren keluar dari kamar cihan, rahmi melihatnya dan mendatangi Gulseren. Rahmi langsung marah-marah pada Gulseren. Ngapain kamu disini bak nyonya aja kata Rahmi nyindir. Semakin lama kata-kata Rahmi semakin keras dan semakin menghina juga memojokkan Gulseren. Gulseren yang ga kuat akhirnya melawan dan membentak rahmi… oke aku bakalan minggat dari rumah ini. Gulseren mengambil tasnya dan pergi keluar. 

Namun baru sampai tangga atas, sudah ada Cihan. Ia langsung menahan Gulseren agar tidak pergi. Gulseren yang sudah tidak kuat karena selalu direndahkan di rumah ini. Gulseren menangis dan terus bicara… tinggalkan aku Cihan dan kembalilah pada Dilara. Namun cihan segera mendekap Gulseren dan menyekap mulut gulseren dengan tangganya sampai Gulseren tenang. Dan karena saking dekatnya wajah Gulseren ama Cihan kayaknya sih ndak Cuma hidung mereka yang bersentuhan… hem… apa ya.

Di saat yang sama Cansu udah pulang. Saat ia mau masuk ia melihat adegan mesra antara Cihan dan Gulseren ibu kandungnya. Cansu kaget minta ampun, ia kelihatan marah sekaligus sedih matanya berkaca-kaca. Lalu Cihan mengantar Gulseren untuk pergi dengan mobilnya dan diantar sopir. Cansu sendiri langsung bersembunyi dibalik tembok. Ia mengamati Cihan dan Gulseren.

Cihan kemudian duduk di taman lagi. Kemudian beberapa waktu berselang Ozan pulang. Ia dipanggil cihan namun ndak menyahut dan langsung masuk.  Di dalam Ozan bertemu dengan Rahmi lalu Cihan masuk dan kembali menanyakan Ozan dimana Cansu. Namun ozan ogah menjawab. Hazal kemudian keluar dan Ozan memanfaatkan kesempatan ini untuk masuk ke kamarnya. Hazal bertanya dimana ibu Gulseren. Cihan pun ndak bisa marah, karena tahu Gulseren telah pergi Hazal pun marah dan masuk ke kamar. Kemudian Cihan masuk ke kamar Hazal dan menerangkan mengapa Gulseren pergi. Hazal sendiri terus menangis. Lah.. tadi cansu kemana ya? BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 19

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 18

0 komentar:

Posting Komentar