Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 23

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 23 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: DILARA DAN CIHAN KEMBALI RIBUT SEDANGKAN SEMUA ORANG CEMAS DI KAMPUNG KERIMAN TERMASUK CANSU

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Oleh Santi Wijayanti - Episode dimulai saat Cansu Keriman dan Nuray makan malam bersama di rumah. Cansu ini hebat ya, saban hari sudah makan makanan mewah namun kalau suruh menyantap makanan sederhana ia tetap aja mau. Tiba-tiuba ada polisi menggedor pintu. Ada apa ya mereka kemudian segera keluar dari rumah dan turun ke bawah. Ga tahu ni kenapa semua penghuni disuruh keluar ada bom kali ya.. he he kan sekarang Turki lagi heboh tuh teroris kemarin lusa kan bandara Istanbul baru aja di bom. Pada lihat berita kan?

Kemudian Cihan pulang ke rumah. Ia sudah ditunggu Dilara dan kemudian mereka masuk ruangan dan ngobol empat mata. Saat mereka mau ngobrol ada telepon bordering di hp Dilara, Cihan mengangkatnya, Dilara agak gimana gitu.. takutnya sih dari Harun. Lha kenapa emang tante? Cihan aja terang-terangan hubungan ama Gulseren kok tante masih menutupin. Ternyata bukan Harun namun Candan. Dan mereka malah bertengkar hebat sampai Cihan berteriak-teriak.

Ozan dari luar mendengar pembicaraan mereka dari luar kemudian menguping. Di dalam pertengkaran masih berlangsung. Dilara memberikan secarik kertas kepada Cihan namun Cihan malah menyobeknya dan membuang sobekan kertas itu di depan muka Dilara. Dilara oun berlalu meninggalkan Cihan. Ia diluar bertemu dengan Ozan. Ozan bertanya namun Dilara terus berlalu. Cihan juga.

Kembali ke kampung Keriman. Semua orang cemas termasuk Nurai yang menghubungi Ozkan namun ndak diangkat. Cansu menggendong adiknya yang terus menangis. Keriman juga kebingungan ia berteriak-teriak. Ealah si Ozkan malah mabuk di café dan terus ngomyang ga karuan kepada pengunjung, ia kemudian keluar dari café dengan jalan sempoyongan.

Di rumah Dilara. Dilara ke ruang tengah, ia minta dibuatkan teh oleh pelayan agar kepalanya tenang. Kemudian Ozan mendatanginya dan Ozan mengajak ibunya dan membicarakan masalah keluarganya. Dilara sendiri tampak sedih sehingga ozan kemudian memeluk ibunya itu.

Sisi lain, kirain Ozkan pulang ke rumah. Eh ia malah ke Dark Blue mencari Cihan. Ozkan dihadang oleh para penjaga sampai kemudian Cihan datang. Melihat Ozkan Cihan jadi emosi dan mau menghajar sendiri tuh. Emosi Cihan reda saat Ozkan membincangkan Cansu sembari menangis. Ealah pemabuk curhat ga tau tempat. Lalu Ozkan pergi sambil mewek. BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 24

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 23

0 komentar:

Posting Komentar