Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 6

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 6 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: OZAN PULANG DAN LANGSUNG MENCIUMI HAZAL

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Dilara berbincang dengan Solmaz dan Alper…. Lalu Alper berpamitan pulang, mereka berpapasan dengan Ozan dan Cihan…..Ozan masuk ke rumah dan bertemu dengan Dilara…. Dilara memeluknya dan mengatakan sesiatu padanya. Lalu Ozan menanyakan tentang Hazal dan langsung menemuinya di kamar… ia sedikit terkejut karna melihat Gulseren ada di sana.

Ozan langsung memeluk Hazal, dan Hazal menceritakan kejadian yang menimpanya…. Ozan terus memeluk dan mencium adiknya itu… sambil terus melihat ke arah  Gulseren. Setelah itu Ozan menemui Dilara di ruang keluarga yang sedang menonton berita di TV…. Mereka kembali membicarakan tentang semua yang baru saja terjadi dengan keluarga mereka.

Kemudian Ozan juga menyebutkan nama  Gulseren, lalu Dilara mengatakan sesuatu tentang Gulseren dan Ozan sepertinya tidak menyukai apad yang ia dengar. Dilara mencoba menenangkan Ozan lalu ia pergi…. Di sebuat tempat, Candan sedang meminta para pelayan untuk membersihkan tempat itu, sepertinya sebuah apartemen… lalu ia menghubungi Harun dan mengatakan sesuatu pada pria itu… Candan terlihat senang.

Di tempat lain, Rahmi sedang bersama Swat membicarakan sesuatu… lalu Cihan menghubunginya… Rahmi tampak takut menjawab teleponnya,lalu mereka berbicara dan sepertinya Rahmi berbohong, Cihan tertawa mendengarkan apa yang di katakan ayahnya. Rahmi masih tampak sangat khawatir dan sepertinya ia sedang mancari solusi bersama dengan Swat.

Di rumah sakit, Keriman dan Enjin sedang menunggu kabar tentang Ozkan, Nuray juga da di sana bersama dengan bayinya…. Perawat datang memberitahu bahwa salah satu dari mereka di ijinkan melihat Ozkan. Nuray cepat2 pergi dan Keriman terlihat kesal pada perawat yang tidak mengijinkannya melihat Ozkan.

Di luar ruangan Ozkan, Nuray melihat Ozkan yang terbaring lemah di tempat tidur…. Ia menangis saat melihat anaknya. Saat Nuray masuk, ia menjelaskan tentang ayahnya dan Ozkan terlihat marah padanya. Kemudian Keriman diam2 masuk dan mendekati Ozkan…. Tapi kemudian perawat datang dan meminta mereka pergi….

Ozkan meminta pada perawat untuk ,membawa anaknya ke dalam ruangan…. Perawat membawanya dan Ozkan menangis sambil mengatakan sesuatu pada bayinya itu… Keriman dan Nuray terharu melihatnya dari luar ruangan.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 7

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 6

0 komentar:

Posting Komentar