Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 7

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 7 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: HAZAL BERUSAHA BERDIRI DAN DIA BERHASIL

Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Di kamar Hazal… Gulseren sedang mengepang rambut Hazal sambil berbincang.. lalu Emine datang memberitahu mereka untuk berkumpul di ruang keluarga…. Di ruang keluarga, Cihan sudah menunggu bersama dengan Dilara dan Ozan. Lalu Cansu datang dan Hazal bersama Gulseren menyusul…. Cihan meminta Gulseren duduk dan itu membuat Dilara sangat kesal, ia terus melihat ke arah  Gulseren.

Cihan menyampaikan sesuatu pada mereka semua, Dilara memotong pembicaraan dan ia pergi…. Sementara Ozan teringat dengan semua kata2 ibunya sebelum itu tentang  Gulseren, Ozan menatap Gulseren dengan rasa benci…. Ozan juga pergi meninggalkan ruangan itu….

Cihan menemui Dilara di kamarnya, mereka bertengkar lagi dan Dilara menyebutkan nama Solmaz dan Alper… Cihan tampak tenang dan pergi dari kamar itu. Di rumah sakit, Enjin memberitahu Nuray bahwa Ozkan ingin bertemu dengannya…. Nuray pergi menemui Ozkan, tampaknya Ozkan sudah tidak marah pada Nuray… Ozkan mencium bayinya . Keriman baru terbangun dari tidur dan langsung menerobos masuk ruangan Ozkan saat Enjin memberitahu keberadaan Nuray…

Rahmi pulang dan menemui Cihan yang sedang tertidur di ruang keluarga….lalu mereka ke ruang kerja dan membiacarakan sesuatu, Rahmi tampak sangat takut dan ia menangis saat itu sementara Cihan sangat marah padanya. Dilara mendengar pembicaraan mereka dan masuk… Cihan menjelaskan semua yang di lakukan Rahmi dan Cihan benar2 marah… lalu pergi.

Cihan menemui Cansu di kamarnya, ia memeluk anak kesayangannya dengan penuh cinta…. Lalu mereka berbincang2 tentang Hazal dan yang lainnya…. Tampaknya Cihan berhasil membuat Cansu mengerti .

Gulseren sedang bersama Hazal di kamarnya…. Ia memakaikan Hazal kaus kaki, lalu Hazal meminta Gulseren untuk membuat sesuatu untuknya. Gulseren pergi dan Hazal mulai mengangkat kakinya ke lantai…. Ia mencoba berdiri dan berhasil…. Ia sangat senang, tapi kemudian ia diam memikirkan sesuatu.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 8

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 7

0 komentar:

Posting Komentar