Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 8

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 8 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: KEDATANGAN HARUN KE ISTANBUL
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - Gulseren di dapur dan ia mencari sesuatu di kulkas, Emine datang dan menanyakan sesuatu padanya, ia mengatakan bahwa Hazal meminta makanan dan Emine menyiapkannya. Dilara ke dapur saat itu dan terkejut melihat Gulseren ada disana, dia pun langsung pergi.

Malam itu Dilara melihat Cihan yang sedang melamun di ruang kerja dan Dilara melihatnya dari ruangan lain, lalu Gulseren sedang memeluk Hazal yang sudah tertidur, Cansu tampak melamun sediri di kamarnya. Dilara kemudian memasuki kamarnya dan Ozan datang menemuinya juga mencium tangannya, sepsertinya Ozan kini di pihak Dilara. Sedangkan Cihan datang menemui Hazal dan Gulseren di kamar dan melihat mereka sudah tidur…. Gulseren terbangun tapi tak bergerak, Cihan memegang tangannya dan Gulseren hanya member isyarat dengan matanya. Lalu Cihan pergi keluar kamar

Di sebuah tempat, tampak Candan sedang menunggu seseorang….. sepertinya orang itu sangat istimewa buat Candan, pesawat yang dinantikan sudah tiba dan seorang pria keluar dari pesawat… lalu Candan tersenyum dan memanggil namanya HARUN… Harun tersenyum dan mereka pergi bersama dengan mobil, Candan terlihat sangat mengagumi Harun. Siapakah Harun ini? dia adalah orang yang mencintai Dilara. Semenjak dulu semasa kuliah Harun sudah mencintai Dilara. Namun sayang ia kalah dengan Cihan. Dan sampai saat ini pun Harun masih memendam amarah dengan Cihan. Apakah yang akan terjadi nanti? Bisakah Harun mendapatkan Dilara setelah kegagalannya dulu. Kita lihat saja ya.

Paginya di kamar Hazal,Emine datang memanggil Hazal untuk makan bersama seperti permintaan Dilara. Gulseren meminta Hazal pergi dan ia tetap di sana… tapi sepertinya Hazal ingin Gulseren ikut bersamanya.

Di rumah sakit…. Keriman sedang makan dengan lahapnya di depan Ozkan yang sudah membaik. Lalu Nuray datang dan wajah Keriman berubah karna melihatnya… Keriman membahas tentang penemabakan Ozkan yang di lakukan ayah Nuray, tapi Ozkan memintanya diam. Lalu perawat datang dan memberitahukan sesuatu, mereka terlihat bingung…. Keriman mendekati Perawat dan marah2 padanya. Setelah perawat itu pergi,Ozkan marah2 pada Keriman… seperti mereka mengalami masalah.

Di rumah Dilara, ia sedang di meja makan dan Ozan datang untuk sarapan…. Ozan menanyakan tentang Gulseren dengan wajah tidak suka lalu Dilara mengatakan sesuatu, Di ruang kerja … Cihan melihat berita tentangnya di suratkabar yang menceritakan tentang hubungan gelapnya … Cihan terlihat kesal, Yildirim juga merasa bingung dengan berita yang beredar.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini dalam || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 9

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 8

0 komentar:

Posting Komentar