Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 14

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 14 - Serial drama Turki Cansu dan Hazal menceritakan tentang kisah pertukaran dua orang anak gadis bernama Cansu dan Hazal. Serial ini sudah tayang season 1 di ANTV dan sudah tamat. Kemudian ANTV menayangkan kelanjutannya pada Cansu dan Hazal Season 2. Bagaimana kisah kelanjutan Gulseren, Cihan, Dilara, Cansu, Hazal, Ozan ini? Simak kisah lengkapnya dalam Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1-Terakhir dengan cerita: CANDAN SUDAH "MEMBUANG" OZKAN - DAN CIHAN-OZAN KEMBALI BERSITEGANG KARENA GULSEREN
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2
Sinopsis Cansu dan Hazal 2 - oleh Santi Wijayanti - Episode diawali tatkala Gulseren direndahkan oleh Dilara. Ia kemudian duduk ke kursi dapur dengan wajah sedih. Kemudian Cansu datang, ada apa ibu? Gulseren pun berlagak ndak ada apa-apa, ia cuma lelah. Lalu Gulseren memeluk anaknya itu dan menciumnya. Cansu sendiri pasti sudah bisa menebak pasti ibunya ini sedang bersedih namun Cuma ditutup-tutupi.

Sementara itu Ozkan dan Nuray kembali ke rumah kontrakannya. Betapa kagetnya Ozkan di dalam sudah ada orang lain mereka berdebat namun sang penyewa rumah baru ga mau tahu ia sudah membayar dan menutup pintu. Ha ha Ozkan lagi nyadar kalau Candan sudah mengoper kontrakan itu ke orang lain. Lalu Ozkan menghubungi candan via telepon. Candan sengaja mengangkat namun ia sudah ndak mau urusan dengan kehidupan Ozkan lalu menutup teleponnya. Nuray yang tahu kalau Ozkan menjalin hubungan dengan wanita lain pun emosi… ha ha si Nuray ini criwis ya membuat ozkan jadi jengkel. Ozkan marah dan menyentak nuray agar menutup mulutnya. Tak lama pengurus rumah kontrakan membawa beberapa tas besar milik Ozkan.

Ozkan mewek.. toh pada akhirnya ia balik ke rumah Keriman. Keriman kaget si ozkan balik lagi,, kalau lagi butuh aja ozkan ini datang kembali namun kalau punya duit ia lupa pada keriman. Ealah namanya juga kakak adik, keriman mah tetap menerima ozkan kembali.

Sementara itu Yildirim dan Cihan sudah kembali ke rumah. Mereka berbincang berbincang di ruangan kerja Cihan. Lalu kak Ozan yang ganteng itu datang. Kemudian Yildirim pamit. Ozan ini malah bikin ribut sama ayahnya, ia menyinggung hubungan ayahnya dengan Gulseren sambil tertawa menyindir. Hal itu membuat Cihan murka, ia beranjak dari tempat duduknya dan mendekati ozan dan langsung memegang janggut ozkan. Bahkan Cihan menampar Ozan namun ndak keras, ya maklum anaknya sendiri sih.. ozan malah bawel lagi dan Cihan langsung menyuruhnya keluar dari ruangannya. Ozan masih marah namun akhirnya ia menuruti kata ayahnya itu.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cukup sekian informasinya. Simak kelanjutan kisah serial Turki ini di info sinopsis turki ya :)  || BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 15

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 14

0 komentar:

Posting Komentar